oleh

POLISI SAYANG ANAK YATIM, SATUAN BRIMOB POLDA BANTEN MEMBERIKAN SEMBAKO DI YAYASAN GRIYA YATIM DAN DUAFA

Banten, Shootlinecorp con –
Personel Batalyon A PELOPOR satbrimob Polda banten melaksanakan kegiatan santunan anak yatim di Yayasan Griya Yatim dan Duafa (17/01/2022).

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombespol Dwi Yanto Nugroho S.I.K menerangkan, kegiatan santunan dilaksanakan guna melaksanakan Program Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho, SH, MH, MBA, yaitu Pendekar Banten Merajut Keberagaman Merawat Kebhinekaan yakni Program Polisi Sayang Anak Yatim.

“Kegiatan ini untuk memberikan bantuan kepada anak yatim sekaligus bersilaturahmi,” kata Dwi Yanto.

Dansat Brimob polda banten ini melanjutkan, Program Polisi Sayang Anak Yatim adalah program yang bersifat gerakan kemanusiaan serta gerakan inspiratif. Dengan adanya program itu, diharapkan kalangan lain terdorong untuk melaksanakan kegiatan serupa yakni kegiatan kepedulian untuk anak yatim.

Dikatakan Dwi Yanto Nugroho, kegiatan itu juga membawa misi kemanusiaan dan kepekaan sosial. Kata Dwi Yanto, setiap orang yang beruntung sudah seharusnya memberi kepedulian kepada sesama yang membutuhkan.

“Dengan demikian, budaya saling menolong dan budaya gotong-royong kembali bisa hidup dan lestari,” terang orang nomor satu di satuan Brimob Polda Banten ini.

Pada kesempatan itu, Dansat Brimob Banten juga mengajak agar senantiasa disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Kepada anak-anak yatim, Dansat Brimob banten mengingatkan agar selalu tertib 5M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas atau mengurangi aktivitas di luar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *