oleh

Brigif Para Raider 18 Kostrad Peduli Bencana Alam Angin Puting Beliung

Jakarta. Brigif Para Raider 18 Kostrad bersama Kompi Batalyon B Brimob Malang, Polsek Jabung, Koramil Jabung dan Muspika Kecamatan Jabung melaksanakan karya bakti bersama masyarakat di wilayah terdampak bencana alam angin puting beliung di Desa Boro Jabung, Jabung, Malang. Minggu (30/01/2022).

Danbrigif Para Raider 18 Kostrad Kolonel Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa menyampaikan, melalui karya bakti ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dan hubungan antara TNI/Polri dengan rakyat terjalin semakin baik.

Kepedulian anggota TNI dengan warga di wilayah binaan harus terus ditunjukkan. Seperti halnya sekarang ini anggota Brigif Para Raider 18 Kostrad saling bahu-membahu bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti membersihkan materi puing-puing kayu dan seng yang berserakan yang diakibatkan oleh bencana angin puting beliung dan meringankan perbaikan sebagian rumah yang rusak ringan agar bisa dihuni kembali.

Hadi Cipto selaku Camat Jabung sekaligus mewakili warga Boro Jabung mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Brigif Para Raider 18 Kostrad yang telah berpartisipasi dalam kegiatan karya bakti bencana alam angin puting beliung membantu masyarakat desa yang mengalami musibah.

“Diharapkan dengan adanya karya bakti ini dapat membantu meringankan beban warga masyarakat yang terkena dampak musibah angin puting beliung,” pungkas Bapak Hadi Cipto. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *